Galatasaray Berusaha Menyaingi Valencia.

Galatasaray berharap untuk mengalahkan Valencia pada penandatanganan € 14.000.000-rated Lille Aurelien Chedjou bek. Saingan Turki klub, Fenerbahce, dan dua klub Perancis lainnya, Marseille dan Monaco, juga telah menunjukkan minat dalam 27 tahun.

Muncul laporan minggu lalu menunjukkan Chedjou – yang sebelumnya bermain untuk Villarreal – dekat dengan menyelesaikan kesepakatan dengan Valencia.

Namun, sumber yang dekat dengan pemain judi bola telah mengatakan kepada Goal.com bahwa, meskipun pembicaraan diadakan dengan perwakilan dari klub Spanyol dan pemain di ibukota Perancis menjelang Liga Champions bentrokan dengan Paris Saint-Germain, mereka tidak menawarkan dia beton kesepakatan.

Valencia tertarik pada penandatanganan pemain internasional Kamerun sebagai pengganti bek Adil Rami, yang bisa meninggalkan Mestalla di musim panas.

Tetapi dengan tidak ada penawaran perusahaan dari los Che, Chedjou diyakini memiliki mengadakan pembicaraan dengan dua raksasa Turki bersama dengan Marseille dan Ligue 2 pemimpin Monako.

Pertunjukan yang solid Chedjou untuk Lille sejak bergabung dengan klub Prancis pada tahun 2007 telah menyebabkan minat dari beberapa klub besar Eropa.

Bentuk yang mengesankan untuk les Dogues selama musim 2010-11 memicu minat dilaporkan dari Liverpool dan Juventus, namun ia menolak pindah ke luar negeri dan menandatangani perpanjangan kontrak di Lille hingga 2015.

Dia kemudian diperpanjang kontraknya selama satu tahun lebih, yang termasuk klausul yang memungkinkan dia untuk menegosiasikan pindah di tempat lain.